Kamu punya smartphone..? Mungkin kamu terkadang asyik dengan bermain smartphone untuk  bermain game, chatting, browsing, dan lain - lain. Pasti kamu pernah merasa bosan dan akhirnya smartphone kamu tergeletak tak berguna. Nah, daripada tergeletak nganggur dan gak menghasilkan apa - apa. Lebih baik kamu pakai smartphone kamu untuk hasilkan uang, mudah banget kok caranya. Bagaimana caranya..?

Nah, ini dia 2 aplikasi terkenal untuk android yang bisa hasilkan uang untuk kamu.
1. WHAFF Rewards.

http://r-oren.blogspot.com/2015/02/get-lot-of-money-from-app-whaff-rewards.html

2. ADQUEST.

http://r-oren.blogspot.com/2015/02/get-lot-of-money-from-app-whaff-rewards.html


Kedua aplikasi diatas membayar kita dengan cara : 

1. Mendownload sejumlah aplikasi - aplikasi yang disediakan oleh WHAFF dan ADQUEST.
Dengan mendownload aplikasi - aplikasi yang ditawarkan kamu akan langsung mendapat bayaran sekitar $0.05 - $0.50 per aplikasi. Wow..!! Itu kalau satu, bagaimana kalau ada 40..! kali aja sendiri.

2. Mengajak teman.
Dengan kamu mengajak teman - teman, keluarga, partner kerja, pacar, dll. untuk download aplikasi ini yaitu WHAFF dan ADQUEST, maka kamu akan mendapat $0.30 langsung..!!!! Dan  untungnya lagi, orang yang kamu ajak untuk menggunakan aplikasi ini juga dapat $0,30 juga langsung. Jadi, simbiosis mutualisme, sama - sama untung..!!!

3. Selesaikan tugas, atau mungkin misi yang diberikan oleh aplikasi ini dan kamu akan dapat bayaran yang bervariasi.. Variasi bayaran dalam $$$.

4. Hadir setiap hari. Cukup login tiap hari maka kamu akan dapat $0.01 per harinya..

5. Like Facebook, memberi rating dan review untuk aplikasi ini.

6. Dan masih banyak lagi.





Bagaimana cara mendaftarnya..?


1. WHAFF Rewards.
  1. Download dan instal dulu apk Whaff lewat google play di HP Android Sobat.
  2. Kemudian setelah itu, sobat akan di minta untuk log in dan log in pake facebook aja biar cepat.
  3. Setelah log in sobat akan di minta invite pin, masukan pin "AX23849" agar sobat langsung dapat 0,3$ atau setara 3.600 rupiah. Karena kode ini hanya sekali saja yaitu ketika daftar.
 
http://r-oren.blogspot.com/2015/02/get-lot-of-money-from-app-whaff-rewards.html
 SELESAI. Selamat menjalankan WHAFF.


2. ADQUEST.
  1. Download terlebih dahulu Aplikasi AdQuest-Gratisannya banyak lewat Google Play.
  2. Kemudian, setelah sobat instal Apk AdQuest, klik log in dan pilih Gabung Keanggotaan. Isikan email dan password sobat, dan pada kolom referral isi "randyhk" agar langsung mendapatkan 250 point.
 http://r-oren.blogspot.com/2015/02/get-lot-of-money-from-app-whaff-rewards.html
 Selesai. selamat menjalankan aplikasi ADQUEST.


SEKIAN, terima kasih. semoga artikel ini bermanfaat dan sobat semua dapat mendapat uang banyak dari 2 aplikasi ini.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

19 komentar:

  1. menarik juga. kalau pakai windowsphone apa bisa gan?

    BalasHapus
  2. Good morning and thank you very much for the information today.

    BalasHapus
  3. This afternoon is very hot , but very happy because it has been presented debngan employed several interesting sites.

    BalasHapus
  4. The information you provide on this occasion to thank so very helpful at all .

    BalasHapus
  5. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Disini aku mau Sharing aja ya
    Banyak temen aku yang tercukupi kebutuhannya tanpa kerja
    Caranya bagaimana?? hanya mengeluarkan 10 ribu
    untuk bermain di www. pokerayam .com hanya hitungan menit saja
    ratusan hingga jutaan pun didapat dikarenakan pokerayam
    selalu memberikan promo dan keberuntungan kepada member setianya
    banyak promo dan hadiah menarik yang akan update disetiap saat
    yuk silahkan bergabung pada pokerayam jangan lewatkan
    MODAL 10 ribu MENJADI 1 JUTA
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    BalasHapus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

 
Top