Bad Piggies adalah sebuah permainan yang dikembangkan oleh Rovio Entertainment. Permainan ini merupakan spin off dari permainan Angry Birds dan dirilis untuk iOS,Android, PC dan Mac pada tanggal 27 September 2012. Versi untuk Windows Phonedan Windows 8 dijadwalkan akan menyusul dirilis. Tidak seperti permainan sebelumnya dalam seri, dalam permainan ini pemain diharuskan untuk mengontrol babi, membangun perangkat untuk melakukan perjalanan di darat dan di udara untuk mencapai potongan peta yang akan membawa babi-babi menuju telur Angry Birds.Pada tanggal 7 Oktober 2012Bad Piggies tercatat sebagai permainan yang paling cepat terjual di app store,dan langsung bertengger di puncak daftar hanya dalam waktu tiga jam setelah permainan tersebut diluncurkan. Cepat sekali kan ?

Rovio Bad Piggies game cover art.png

Cara Bermain

Tujuan dari permainan ini adalah untuk membangun sebuah kendaraan yang akan mengangkut babi dari titik awal ke garis finish, biasanya ditandai dengan sebuah peta. Alat atau perangkat tersebut terbuat dari kayu dan batu (mirip dengan yang ada dalam Angry Birds), serta benda-benda lain seperti roda, botol soda, payung (untuk meningkatkan hambatan udara), motor, kipas angin, TNT, pemberat, dan balon.
Mirip dengan Angry Birds, pemain bisa mendapatkan tiga bintang per level, namun perolehan bintang tidak ditentukan oleh skor. Sebaliknya, pemain secara otomatis mendapatkan satu bintang jika bisa menyelesaikan level. Untuk setiap level, dua bintang lainnya dapat diperoleh dengan cara:
  • Menyelesaikan level dalam batas waktu tertentu
  • Mengumpulkan satu/lebih "bintang" di arena permainan
  • Tidak menggunakan perangkat atau alat tertentu (misalnya roda)
  • Tidak merusak alat tersebut
  • Mengangkut Raja Babi ke tujuan akhir
Sebagai contoh, pada level 1-1, pemain bisa mendapatkan tiga bintang dengan menyelesaikan level, mengumpulkan bintang di arena permainan, dan dengan tidak merusak perangkat pengangkut. Pada beberapa level, terkadang sangat sulit untuk mendapatkan tiga bintang sekaligus, sehingga pemain harus bermain dua kali atau lebih untuk mendapatkan tiga bintang.
Selain itu, sebuah "tengkorak" akan ditempatkan di seluruh level, di mana seorang pemain dapat membuka level tersembunyi dengan menemukan keseluruhan 10 tengkorak.

Mau Download ???
Nah, mungkin setelah melihat diatas, anda menjadi tertarik untuk mendownload. Tetapi perlu anda ketahui, jika anda mendownload di PC atau Ipad ada beberapa babak yang tidak bisa diakses. Untuk mengaksesnya, anda perlu membeli dan mendapatkan kodenya, dan memasukkannya ke dalam tempat kode yang disediakan. Mmm...yang saya amati ada 3 babak, yang pertama gratis, yang kedua premium, yang ketiga Kotak Pasir gratis juga, yang keempat tulisannya 'coming soon' . Jika anda ingin gratis, anda bisa mendownload di Tablet.
Download Bad Piggies HD via 4shared
Passwordnya ada di NotePad (text) yang berjudul 'Password Setup'. Untuk membuka Text ini, butuh password yaitu ilmumum.blogspot.com

Update !!!
Nah, daripada bingung tentang "Passwordnya ada di NotePad (text) yang, blablabla...". Saya mudahkan saja. Password installnya zamrudblog.blogspot.com. Soal notepadnya, lupakan saja !

Referensi : Wikipedia dengan pengubahan

4 komentar:

  1. Tes Tampilan Komentar Baru... :b

    BalasHapus
  2. Jadi, itu maksudnya ada password untuk menginstalnya ada di NotePad, sedangkan Notepad itu sendiri ada passwordnya yaitu ilmumum.blogspot.com ?

    Wah, kok ketat banget ada 2 password ? tapi, ya bagus lah biar aman, hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, terimakasih kunjungannya :)

      Hapus
    2. @Andi, sudah saya perbarui, jadi passwordnya itu, hehehe...

      Hapus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

 
Top