Supporter sepakbola, khususnya supporter The Blues pasti tahu tentang salah satu pemain inggris ini. Ia baru saja memecahkan rekor sebagai topskorer Chelsea dengan 203 golnya. Nah, ternyata ia mempunyai beberapa fakta unik, berikut faktanya.


1. Lampard berasal dari keluarga pesepakbola. Ayahnya, Frank Sr, merupakan mantan asisten manajer di West Ham sementara pamannya Harry Redknapp adalah manajer Portsmouth. Jamie Redknapp, mantan gelandang timnas Inggris adalah saudara sepupunya.

2 . Lampard sempat disebut sebagai pemain paling beruntung oleh jurnalis The Times Martin Samuel karena kesuksesannya menggetarkan jala lawan lewat tendangan dengan cara deflect, alias berubah arah.

3. Lampard memegang rekor sebagai pemain dengan penampilan berturut-turut terbanyak di EPL dengan 164 caps.

4. Sejak ibunya meninggal, Lampard selalu mendedikasikan golnya untuk sang ibu dengan menunjuk ke langit sebagai selebrasinya

5. Totally Frank adlh judul buku otobiografi yang berisi tentang rahasia kehidupan pribadinya&reaksi atas kegagalan Inggris di Piala Dunia.

6. Meski tak cukup senang dengan dunia politik, Lampard tetap menyatakan dukungannya kepada Partai Konservatif Namun ia menegaskan tak pernah menggunakan hak pilihnya tiap pemilihan umum.

7. Serba dua. Lampard memiliki dua mobil yang cukup mahal, Aston Martin DB9 dan Ferrari 612 Scaglietti Ia juga memiliki dua anjing mastiffs Prancis yang diberi nama Daphne dan Rocco.

8. Frank Lampard adalah pemain yang paling dicintai oleh fans The Blues versi The Sun.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

 
Top