Ada sebuah fakta menarik yang terjadi saat Konferensi Slush di Kota Helsinki Finlandia. Pada konferensi tersebut dikemukakan jika Angry Birds Soda menjadi minuman terlaris di FinlandiaRekor penjualannya pun mengalahkan Pepsi dan Coca Cola.
Salah satu peserta dalam konferensi tersebut, Hanna Manninen men-tweet kabar ini dan dikonfirmasi oleh Jamillah Knowles yang berada di event tersebut.
Angry Birds Soda yang merupakan salah satu mega brand Rovio mengalami rekor penjualan fantastis. Rekor ini bahkan melampaui penjualan produk minuman soda serupa: Pepsi dan Coca ColaSementara itu selama konferensi berlangsung, CMO Rovio Peter Vesterbackajuga mengatakan jika minuman tersebut sebentar lagi bakal tersedia di negara lain. Australia dan Selandia Baru bakal mencicipi segarnya Angry Birds Soda.
Lantas bagaimana soal rasa, seberapa nikmat Angry Birds Soda? Jamillah Knowles, salah satu kontributor The Next Web yang kebetulan berada di konferensi tersebut mengatakan jika rasanya menyerupai Lilt (salah satu minuman ringan Coca Cola) dan seperti rasa apel.
Angry Birds Soda sendiri adalah salah satu merek dagang Rovio yang kini tersebar di beberapa produk. Sebut saja taman bermain, kartu debit, maupunplayground edukasi.
Referensi : Sidomi News

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

 
Top