Seberapa besar nyali Anda? Mungkin ini kalimat yang tepat sebelum merasakan sensasi berjalan di Langkawi Sky Bridge. Berlokasi di Pulau Langkawi, Kedah, Malaysia tempat ini bisa jadi rekomendasi menarik dan wajib didatengin. Namun siapa sangka Langkawi Sky Bridge ini juga terkenal di seluruh penjuru dunia. Jelas saja karena ini merupakan salah satu objek wisata memancing adrenalin! Unik kan?

Bayangkan saja kita akan di tantang untuk melewati jembatan setinggi 700 meter atau sekitar 2.300 kaki dari atas permukaan laut! Di lansir dari amusingplanet, jembatan gantung ini baru selesai tahap pembangunannya sekitar tahun 2004 dan memiliki panjang sekitar 125 meter!
Kalau mencoba naik ke jembatan ini, dijamin perasaan kita akan campur aduk! Bagaimana tidak? Letak jembatannya sendiri terletak persis di puncak Mat Chinchang yang juga menyuguhkan keindahanpanorama alam yang spektakuler! Nah karena bentuk yang melengkung juga cenderung ekstrim dan bisa bikin merinding. Psst…kabarnya tempat ini juga sering digunakan sebagai tempat syuting beberapa film. Salah satunya di film Bollywood dengan judul Don: The Chase Begins Again. Tepatnya ada di scene terakhir dimana Langkawi Sky Bridge jadi pilihan ending dalam film tersebut. Waduuh…makin penasaran gimana sensasinya melewati langsung jembatan ini?
Bagaimana menurut anda ? Mengerikan bukan ? Tetapi ada juga jembatan yang 'level ngeri' nya lebih tinggi dari ini. Mau tahu ? Silahkan buka : Uji Adrenalin di Walk of Faith.
Referensi : Rumahku

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

 
Top