Jose Mario dos Santos Felix Mourinho yang lebih dikenal dengan panggilan Jose Mourinho, lahir di Setuba, Portugal pada tanggal 26 Januari 1963. Sebagai pelatih klub sepak bola, dia merupakan sosok yang jenius dan humanis. Ia menjadi satu-satunya pelatih yang sukses menjuarai empat Liga Besar Eropa, Mourinho dikenal sebagai yang friendly terhadap skuad yang dipimpinnya. (from bola.net)

The Special Team, Inilah Skuad Idaman Mourinho

Sudah malang melintang di sepakbola Eropa, muncullah sebuah ide gambaran dari The Special One untuk menyusun sebuah kombinasi tim gabungan yang ia yakin bakal tak terkalahkan oleh tim manapun. Namun betapa mengejutkannya, Mourinho mengabaikan satu nama dalam daftar tim terbaik pilihan dia, yakni peraih Ballon d'Or 4 kali, Lionel Messi! Kemungkinan hal tersebut karena ia tak pernah membesut Messi dalam karir manajerialnya.

Maka itu, tak ada nama-nama seperti Lionel MessiXavi dan Andres Iniesta di dalamnya. Terbukti, dari 11 pemain inti dan beberapa pemain cadangan yang masuk di daftarnya, semuanya berasal dari klub-klub yang pernah dilatihnya, yaitu ChelseaInter Milan dan Real Madrid.

Karena mustahil mempersatukan semua pemain idola Mourinho ini dalam skuad yang riil, maka ia membocorkan tim impiannya itu ke dalam gameTop Eleven,  game manajerial sepak bola dimana Mourinho menjadi model utamanya. Penasaran dengan daftar pemain terbaik di setiap posisinya idaman Jose Mourinho? Berikut gambarnya. 



Good Luck Mourinho !

2 komentar:

  1. Rizal Prasetyo13 April 2013 22.37

    BLUE IS THE COLOR !!! COME BACK, MOU !! :-b

    BalasHapus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

 
Top