Youtube, salah satu situs yang sekarang menjadi milik google yang populer. Situs ini adalah situs yang berfungsi untuk berbagi video. Dan dengan mendaftar di youtube secara gratis, anda bisa mengupload video dari PC anda. Nah, orang Indonesia pun banyak yang memanfaatkan fasilitas ini. Banyak dari mereka yang membuat saluran di youtube untuk mengupload video mereka. Orang yang memiliki saluran di youtube disebut youtuber. O, iya, tingkat kepopuleran suatu saluran adalah berdasarkan jumlah subscribernya. Subscriber adalah orang yang berlangganan pada suatu saluran, untuk mendapatkan update video dari saluran tersebut.


Nah, kali ini saya akan membahas artikel tentang youtubers indonesia yang lucu, dengan jumlah subsriber yang banyak. Berikut 5 Youtubers Lucu Indonesia.

1. Raditya Dika (Raditya Dika)

Mungkin kalau yang satu ini saya tidak bilang, anda sudah kenal. Ya, siapa yang tidak kenal dia. Blogger, penulis buku, sutradara, dan komedian ini sudah sangatlah terkenal. Ia mempunyai serial komedi malam minggu miko, yang bercerita tentang kehidupan absurd Miko (Raditya Dika) yang hidup mengontrak rumah dengan Dovi (Andovi daLopez) dan di seasons 1 Ryan (Rian Ardhiandy) dengan seorang pembantu bernama Mas Anca. Serial ini sangatlah lucu dan menghibur, dan diupdate setiap malam minggu. Kalau mau tau silahkan klik link saluran.

2. Andovi daLopez & Jovial daLopez (SkinnyIndonesian24)

SkinnyIndonesian24 adalah saluran yang dibuat oleh Andovi daLopez dan Jovial daLopez. Mereka membuat video yang membahas kegiatan sehari-hari orang Indonesia dengan 2 bahasa : Indonesia dan Inggris. Video - video mereka juga dapat menghibur anda, karena disajikan secara lucu. Silahkan klik saluran untuk melihat.

3. Eka Gustiwana (Eka Gustiwana)

Nah, yang satu ini sudah sangat terkenal di Indonesia. Ia mulai terkenal di Indonesia setelah videonya "Demi Tuhan". Ia mengedit suara dari suatu konteks percakapan dengan suatu software sehingga menjadi sebuah lagu. Ia menyebutnya Speech Composing. Speech Composing ini disajikan secara lucu. Nah, jika tertarik silahkan klik saluran.

4. Bayu Skak (Skak Channel)

Hmm, menurut saya ini yang paling lucu. Seperti skinnyindonesia24, ia membahas tentang kehidupan sehari - hari, tetapi sebagian besar dalam bahasa jawa. Setiap awal videonya, biasanya ia menyebut "Hai, Rek !"  yang berasal dari kata "Arek" yang artinya anak (bahasa jawa timur). Lucunya pembahasan Bayu Skak tentang kehidupan sehari-hari juga didukung oleh efek-efek yang walaupun sederhana tetapi sangatlah lucu. Mungkin yang bisa tertawa karena melihat videonya tidak semua orang. Karena tidak semua paham akan bahasa jawa yang memenuhi sebagian besar videonya. Kalau bagi saya tidak masalah, karena saya paham.

5. Aaron Ashab (Aaron Ashab)

Kalau yang satu ini adalah pembuat lagu, tetapi lucu. Selain itu dia juga membuat video sehari - hari juga. Silahkan dilihat melalui link.

Ya, sekiranya itu saja. Semoga bisa menghibur. Setelah ini akan ada artikel tentang Idul Adha yang akan dilaksanakan besok (15/10/13). Tunggu ya !

7 komentar:

  1. saranku,judulnya diganti chanel youtube ajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke, terimakasih masukannya. Saya juga tahu kalau saya rada' salah konsep, tetapi, ya sudahlah... :)

      Hapus
  2. mana artikel idul adhanya

    BalasHapus
  3. kenapa Riza Alvavan kok gak masuk ya kan di youtube banyak lo hahaha

    BalasHapus
  4. To do Not Pressure OR Anything, But Have Ever This considered post there is statement PT Lampung Service this is a
    Service HP Bandar Lampung whose looking to do day
    Service iPhone Lampung to this looking then to out standing that is
    Jasa Kursus Service HP I will try it.
    Jasa Kursus Service HP They have jumping places and so that the device other kid's activity.Youtuber Lampung ,

    Thanks ! Visit Back Subscribel Here ->Youtuber Lampung <-


    BalasHapus

Catatan:
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

 
Top